What do you think when you see Aurora for the first time ??

Jumat, 19 Desember 2008

Flu – Si Pengganggu yang Mengganggu

Virus yang satu ini rupa-rupanya sedang menyebar di wilayah Paimo Raya. Sudah beberapa hari ini ada saja warga yang tidak masuk sekolah karena mereka jadi korban dari Si Pengganggu yang Mengganggu ini. Dan lebih dari 3 orang di kelas yang bersin-bersin bergantian.


Virus influenza yang menyerang tubuh kita ini memang mengacaukan kondisi tubuh kita. Sebenarnya bagi orang yang sehat walafiat dan dalam kondisi tubuh yang fit, virus flu ini tidak akan mudah menyerang. Tapi bagi mereka yang sudah tidak enak badan, meriang, kecapekan, kurang tidur, telat makan, pasti disukai oleh virus yang satu ini.

Kalau sudah terkena virus yang satu ini pastinya jadwal sang korban akan kacau balau, apalagi kalau korbannya adalah manusia pemanfaat waktu sebaik-baiknya yang punya seabrek kegiatan. Jadwal-jadwal yang sudah terencana itu terpaksa harus dicancel dulu sampai kondisi si korban benar-benar pulih. Sebab kalau sudah flu tapi tetap dipaksakan beraktifitas berat, flu-nya bakal lebih lama lagi sembuhnya. Karena ternyata flu bisa lekas sembuh bila penderita cukup istirahat, makan teratur, dan ,tentu saja, minum obat.


Nah, karena sekarang musim penghujan yang mau gak mau dikit-dikit kita kehujanan, virus pengganggu satu ini pun gemar-gemarnya berkembang.

Karena kita adalah orang yang sudah tau sedikit banyak mengenai flu, mari kita menjaga kesehatan dan kondisi tubuh kita agar virus satu ini gak dolan ke tubuh kita.

Kesehatan itu mahal harganya, tapi kalau sakit itu lebih mahal pengobatannya.

Karena walaupun harga bensin turun, harga obat gak ikut turun.











Tidak ada komentar: